Glad To Meet You, Let's Keep The Relationship - Senang Berkenalan Dengan Anda, Mari Jaga Silaturahim

Senin, 27 Juli 2015

MILAGROS, Air Alkali Murni Penyembuh Kanker, Tumor, Diabetes, Kista, Maag Akut, Stroke dan Segala Penyakit Lainnya

Bismillahirrohmaanirrohiim,

Alhamdulillah alaa kulli haal, Puja dan puji syukur hanya untuk Allah SWT. Sholawat teriring salam tercurah kepada Nabi Muhammad SAW.


Milagros, Air Alkali Murni
Semua tahu, kesehatan adalah hal yang paling utama dalam hidup. Kesehatan adalah nikmat terbesar yang diberikan Tuhan. Namun, banyak orang yang masih belum menyadari pentingnya kesehatan. Mereka menyadari dan menghargai kesehatan dikala mengalami sakit.

Saat ini, banyak sekali produk-produk kesehatan yang beredar disekitar kita. Ada yang berupa suplemen, herbal, air kesehatan, alat terapi batu giok, alat terapi listrik dan lain-lain.

Penulis akan membahas satu produk kesehatan yang sangat baik dan berkhasiat yang bernama MILAGROS. Mari kita simak sebuah testimoni yang sangat mengejutkan.

Berikut pemaparan tentang Milagros.

Apa itu MILAGROS?
Milagros adalah air "Three In One", yaitu air dengan Ph> 9,8 yang kadar ke-Alkalian-nya sangat stabil ( Super Stable Alkaline); memiliki kandungan Anti-Oksidan yang tinggi hingga -350mV (Strength Anti-Oxidant); dan memiliki Energi Skalar yang cukup kuat (Powerfull Scalar Energy).


Apa itu Air Alkali?
Alkali adalah unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air alkali atau Air Basa berfungsi sebgai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi teratur akan mendatangkan efek penyembuhan.

Apa itu Anti Oksidan?
Anti oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti oksidan akan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Sehngga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

 Apa itu Scalar Energy?
Gelombang elektromagnetik yang menyebar kesemua arah. Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa Scalar Energy dapat meningktkann daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin didaam tubuh. Sementara itu Dr. Glein Rein, seorang ahli Bio-fisik dari Amerika memaparkan bahwa Scalar energy ini dapat meningkatkan kemampuan se darah putih dalam membunuh kuman penyakit  hingga 75%. Energi ini snat efektif dalam membantu terapi penyembuhan kanker atau tumor. efek lain dari Scalr Energy adalah menyelaraskan elektron-elektrondalam tubuh sehingga dapat meningkatkkan power hingga 100%.
Kekuatan dari Skalar Energi Milagros

Kenapa MILAGROS layak menjadi PILIHAN?
Sebagai air Alkali, MILAGROS memiliki kdar pH yang baik (>9) dan kadar ke-Alkali-annya sangat stabil. Adapun karakteristik lain yang mendukung keutamaan MILAGROS adalah molekul airnya yang kecil (5 molekul), sehingga mudah diserap tubuh. Selain itu mineral yang ada pada MILAGROS adalah mineral-mineral organik sehingga memiliki daya guna bagi tubuh.

Sebagai Anti-Oksidan, MILAGROS memiliki kada Anti-Oksidan yang sangat tinggi (-350mV), sehingga MILAGROS dapat berfungsi secara maksimal sebagai antibodi untuk melindungi tubuh dari seranga RADIKAL BEBAS. Selain itu MILAGROS juga memiliki tingkat keserapan yang baik bagi tubuh  (Oxidation Reductional Product/ORP).
Energi Scalar yang ditanamkan dalam MILAGROS menjadikannya sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. Eergi Skalarnya membantu penyerapan segala manfaat  Alkali dan Anti Oksidan.



MILAGROS Berasal dari Sumber Mata Air
Inilah yang membedakan MILAGROS dengan air alkali sejenis. Produk lain hasil olahan mesin, dimana air biasa diubah menjadi air alkali dan kadar pHnya bisa kita tentukan sendiri.
Sebenarnya, yang membuat MILAGROS itu istimewa adalah karena MILAGROS itu air tanpa kandungan senyawa sintetik, kimia ataupun herbal jadi tidak ada metabolitnya yang mengendap di ginjal dan juga MILAGROS adalah kebutuhan karena 70% tubuh kita isinya cairan bahkan otak manusia diatas 70%. klo produk lain, meskipun itu herbal tetap saja akan menghasilkan metabolit (produk sisa yang ga bisa dibuang dari tubuh) yang akhirnya mengendap di ginjal. yuk...mari menyambut 2015 dengan sehat bersama MILAGROS. Back to nature with MILAGROS. Find your miracle !!! MILAGROS miracle inside


Informasi lebih lanjut dan Order sila hubungi
Baginda Pardomuan Harahap

Ph.  085213464778
WA  085813843785
BB   7DD2CD43

Atau kunjungi langsung www.milagros.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik tidak mengandung unsur CYBERCRIME dan SARA